Mancing mania

15 Mei 2011.


Ayo-ayo mancing, siapa mau ikut hahaha
Minggu yang indah buat mancing, cuaca mendung, ga panas, ditemenin secangkir teh es :D
with teman-teman, lama sih ngga mancing bareng, ikan pepuyu, kali aza juga sih ada pepuyu begincu, sodorin tuh umpan, am makan bareng deh hahahha
tapi ada satu hal yang paling berkesan mancing hari ini, aku dapat ikan banyaaaaaaaaaaaaaaaaak banget, padahal jarang-jarang q dapat ikan banayk, biasanya cuma dikit bisa dihitung ama jari kaki ckckck sampe-sampe pengen di beli orang, tapi ngga ku jual soalnya pengen ku makan bareng teman-teman :D
MAkasih ya teman sudah ngajak ku mancing :)
tulis apa lagi ya, bingung, udah dulu ah, otak q mumet laper pengen makan tu ikan-ikan hahaha :D

Comentários:

Poskan Komentar

 
My Story © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |