Beautiful

26 Jun 2011.


Semalam aku bermimpi berjalan bersamamu,
Manisku
Menyusuri jalan yang pernah kutahu;
Jalanan di pedesaan di mana tumbuh bunga-bunga,
Berwarna manis merah, dengan embun di atasnya,
Dan sinar mentari disarign pohon-pohon nan lebat daunnya;
Dan diseluruh langit biru ciptaan Tuhan.
Di sana aku berjalan bersamamu bergandengan tangan.

Oh, beranikah aku memintamu berjalan bersamaku,
menyusuri jalan nan tenang dan bebas itu,

Bisakah engaku berjalan tanpa rasa sendu
Di jalanan yang berseru dalam mimpi kepadaku,
Ataukah akan terlalu rendah bagimu?
Karena anggrek tidak tumbuh di sini, kau tahu,
Bisakah engkau menyukai kembang merah dan aku Manis ku ?


B.Y Williams

3 Comentários:

Mia Ramadhieni mengatakan...

hahahhaha :))
mksh dah buatiin aku puisi :)

kamuhhhhhhhhhh anehhh deh :D
hhhahahahaha

Anonim mengatakan...

Genuinely when someone doesn't understand then its up to other users that they will help, so here it happens.
My weblog ... visit the up coming post

Anonim mengatakan...

Link exchange is nothing else but it is only placing the other person's blog link on your page at suitable place and other person will also do similar in support of you.

Here is my web blog :: mzansi

Posting Komentar

 
My Story © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |