Bulan penuh Berkah

22 Jul 2010.


tidak terasa bulan ramadhan, bulan yang penuh dengan segalanya dari hikmah berkah dan masih banyak lagi seperti Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu yang artinya :

``Adalah Rasulullah SAW memberi khabar gembira kepada para sahabatnya dengan bersabda, "Telah datang kepadamu bulan Ramadhan, bulan yang diberkahi. Allah mewajibkan kepadamu puasa didalamnya; pada bulan ini pintu-pintu Surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup dan para setan diikat; juga terdapat pada bulan ini malam yang lebih baik daripada seribu bulan, barangsiapa tidak memperoleh kebaikannya maka dia tidak memperoleh apa-apa'." (HR. Ahmad dan An-Nasa'i)

duh jadi pengen cepat-cepat bulan Ramadhan, tapi buat seluruh orang yang kenal ama aku, terutama guru-guru ku yang ada maupun telah tiada, ataupun orang yang baru kenal, atau jua pun ga kenal lam kenal aza deh ckckck . ..
intinya ku minta maaaf, minta ridho bila ada salah-salah dalam bentuk apapun yang disengaja ataupun tidak, coz beberapa hari lagi nisfu sya`ban malam yang juga penuh keberkahan dan juga di bukakan nya pintu maaf seperti

``Dalam hadis Ali, Rasulullah bersabda: "Malam nisfu Sya'ban, maka hidupkanlah dengan salat dan puasalah pada siang harinya, sesungguhnya Allah turun ke langit dunia pada malam itu, lalu Allah bersabda: "Orang yang meminta ampunan akan Aku ampuni, orang yang meminta rizqi akan Aku beri dia rizqi, orang-orang yang mendapatkan cobaan maka aku bebaskan, hingga fajar menyingsing." (H.R. Ibnu Majah dengan sanad lemah).

moga-moga aza kita semua mendapatkan berkah nya amiiiin . ..

1 Comentário:

Lie mengatakan...

Kunjungan balik

Poskan Komentar

 
My Story © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |