Melepasmu

14 Jan 2011.

Aku tak bisa meLupkan hari ini..
ketika aku melepaskan dirimu ..
ketika aku merelakan kau dengan segenap cinta..

aku tidak bisa melupakan hari kemarin..
ketika aku tersenyum karenamu..
ketika bahagia bersamamu..

aku tidak bisa melupakan hari esok..
ketika aku harus berjuang melupakanmu..
ketika air mataku akan menetes karena mengenangmu ...
dan aku tidak bisa melupakan detik itu ..
detik ketika aku mlihatmu menangis karenaku ..

Mungkin aku memang lemah
Mungkin aku tak pernah punyai lelah Saat ku terdiam menangisi pergimu Terus ku terpaku oleh harapan semu
Sepertinya… telah cukup banyak kutulis
telah cukup dalam hati ini kuiris
Agar bisa kucoba lagi cinta dari mula Dengan ia yang mampu merasakannya

Namun cinta untukmu terus bertahan
Di sekeping sisa hati ini pun cinta untukmu kurasakan Kerinduan hadirmu tak pernah bisa hilang ...
bagaimana semua ini harus kuartikan ?

Comentários:

Posting Komentar

 
My Story © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |