Waktu yang terbuang

14 Jan 2011.

Kenangan itu begitu indah
Ada rasa sedikit penyesalan bagi ku
Karena waktu ku hanya sedikit ku habiskan bersama dirimu
Yah... tanpa sengaja aku melupakan dirimu
Dan sekarang! Saat ku sadari itu!
Aku merasakan kebersamaan kita jauh lebih indah
Dibanding dengan kebersamaan yang ku rasakan selama ini

aku sadar bahwa selama ini
aku telah salah menilaimu...
akhirnya aku menyadari...
kau seorang gadis yang lemah lembut...
gadis yang hampir sempurna dalam fisik maupun akal budi...
pantaslah jika banyak pria menaruh hati padamu...

akhirnya ku menyadari
saat saat terakhir ini
aku memendam rasa yang salah kepadamu...
setelah ku menatap indahnya kedua bola matamu...
dan mendengar sayup sayup suara indahmu...
rasa yang salah itu mulai pudar...
ingin kembali ku mengenalmu lebih dekat...

Waktu selalu berputar
Mempercepat langkah dan hari kita
Hingga disuatu saat ia menyapa
Kita harus berpisah
Jalani hidup dengan sendirinya
Dan semoga,
Puing-puing kenangan akan selalu ikut mengiringinya

Andai waktu bisa ku putar kembali
Tepat disaat aku melupakan dirimu, ku ingin menghentikannya
Yah... dimana aku tak menyadari kau begitu berarti
Tapi, itu hanya permainan
Waktu akan terus berputar... bergerak...
Hingga dia akan membuat kita berpisah seperti saat ini

Perpisahan bukan akhir dari seegalanya!
Ku harap kau pun setuju dengan yang ku pikirkan
Karena ku tak ingin perpisahan ini
Membuat kau melupakan ku
Ingat aku, selalu!
Meski hanya sekejap waktu yang kita habiskan bersama
Tapi, tetaplah ingat pada ku dan menyayangiku
Kenangan itu akan ku jadikan masa lalu
Karena aku ingin selalu bersama untuk mu...

Comentários:

Posting Komentar

 
My Story © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |